Home / Nasional / Akibat Kerja Cepat Satgas, Pembangunan Jalan Desa Pantirejo Alami Kemajuan Pesat

Akibat Kerja Cepat Satgas, Pembangunan Jalan Desa Pantirejo Alami Kemajuan Pesat

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Luar biasa ! Itu yang pas untuk menggambarkan kerja cepat yang dilakukan para Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, saat membangun jalan yang merupakan sasaran fisik pokok didesa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

”Kami perlu memberi apresiasi kepada para Satgas TMMD dan warga, dimana dengan semangat kerja keras, tidak mengenal lelah, saat membangun jalan di Desa Pantirejo. Sehingga hasilnya, dihari ke-10 pelaksanaan TMMD untuk pembangunan jalan sangat signifikan,” jelas Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, Kamis (26/03/2020).

Disarankan, agar para Satgas TMMD dan warga tetap menjaga semangat tersebut, sehingga pembangunan jalan TMMD itu bisa segera selesai.

”Target yang tidak bisa ditawar, jalan harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD,” tegas Kapten Inf. Eko.

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno menjelaskan, dihari ke-10 pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, pengaspalan jalan sudah sampai ke jalan yang mengarah ke Desa Bulaksari, Kecamatan Sragi.

”Harapannya, semua saja, baik Satgas TMMD, warga, dan petugas teknis pengaspalan tetap menjaga semangat, menyusul jalan tersebut harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD dilaksanakan,” papar Sertu Sutrisno. (Red)

About admin

Check Also

3 Paslon Pilkada Hadiri Deklarasi Damai Di Polres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, 3 Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, hadir langsung dalam acara Deklarasi Damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *