Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Alat Berat Akan Lakukan Pemerataan Jalan Sekitar Plat Duiker

Alat Berat Akan Lakukan Pemerataan Jalan Sekitar Plat Duiker

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Program TMMD 107 Kodim 1308/LB yang salah satunya pembuatan plat duiker dan pembuatan jalan Usaha Tani di Dusun II ini merupakan salah satu bentuk ikut serta melaksanakan pemerataan pembangunan pada desa terpencil, karena di desa Samalore ini berpenduduk yang pekerjaannya sebagai petani.

Tentu saja dari hasil pertaniannya tersebut dijual ke pasar untuk mendapatkan uang untuk mencukupi ekonomi keluarga mereka. Bahkan, pada saat jalan belum dikeraskan oleh Satgas TMMD ini, ketika turun hujan masih banyak nampak air yang menggenangi jalan, sehingga tanah jalan penuh lumpur dan menjadikan licin.

BACA JUGA:  Pemkab Pringsewu Gelar Sosialisasi TP4D

“Kemarin sebelum jalan ini dilakukan pengerasan, tanah ini saat hujan menjadi kubangan air serta banyak lumpur. Kami saja untuk melewati jalan tersebut saat hujan turun gak berani karena bisa jatuh,” kata Asnawi, warga Desa Samalore, Senin (23/3/20).

Dengan adanya pembangunan melalui program TMMD 107 yang saat ini alat berat melakukan pemerataan dan pengerasan jalan ia berharap beberapa hari ke depan dapat diselesaikan dengan baik, sehingga warga desa segera dapat menggunakannya. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *