Minggu , Januari 23 2022
Home / Nasional / Ambil Apel, Minta Satgas Fokus di Penyelesaian Pembangunan Fisik

Ambil Apel, Minta Satgas Fokus di Penyelesaian Pembangunan Fisik

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Saat ambil apel pagi, Serma Didik P, yang personil 05/Kesesi/Kodim 0710/Pekalongan minta kepada para Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, lebih fokus untuk di penyelesaian sejumlah sasaran fisik TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

”Saya tak bosan-bosannya terus mengingatkan kepada para Satgas TMMD untuk teus fokus di penyelesaian sejumlah sasaran fisik TMMD di Pantirejo. Terutama yang prosentasenya masih kecil,” tandas Serma Didik saat ambil apel pagi, di halaman Balai Desa Pantirejo, Kamis (26/03/2020).

BACA JUGA:  Polsek Pringsewu Ringkus FR Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Menurutnya, sasaran fisik yang perlu digenjot adalah pembangunan talud/turab di dua titik, masing-masing di Dukuh Pepedan dan Dukuh Jlubang. Termasuk perehaban 10 unit RTLH milik warga yang tersebar di beberapa dukuhan.

”Untuk RTLH perlu digenjot, pasalnya rata-rata progres pekerjaannya belum menggembirakan. Hal itu disebabkan karena kondisi RTLH yang direhab rata-rata dalam kondisi rusak berat. Untuk itu saya terus ingatkan Satgas TMMD untuk meningkatkan kinerja, karena semua sasaran fisik harus rampung sebelum TMMD ditutup,” pungkas Serma Didik.  (red)

BACA JUGA:  Soliditas Terus dilakukan TNI Dengan Warga Demi Keberhasilan

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *