Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Anak-Anak Ini Nekat Ingin Bantu Tentara Mengangkut Material Bangunan

Anak-Anak Ini Nekat Ingin Bantu Tentara Mengangkut Material Bangunan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Itulah yang terjadi saat anak-anak di lokasi TMMD reguler ke -107 Kodim 0722/ Kudus, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Senin (30/3/2020).

Rasa penasaran dan keingintahuan pada anak memang sesuatu yang wajar, begitu pula yang terjadi saat anak-anak ada di lokasi TMMD ke-107 di Dukuh Talun yang masih duduk dibangku SD mereka nekat ingin membatu Satgas TMMD yang akan mengangkut material bangunan (Semen) kelokasi pengecoran.

BACA JUGA:  Jamin Semua Material TMMD Kodim Kendal Berkualitas

“Diam-diam mereka (Randi dan Fajar) mencoba membantu menaikkan semen keatas mobil namun tak bisa,” ungkap Prada Santo, salah satu Anggota Satgas TMMD.

Prada Santo yang ada di samping mobil hanya melirik dan tersenyum sambil berkata “Adik.. masih kecil belum kuat mengakat beban yang berat, nanti kalau sudah besar baru kuat,” ucap Prada Santo kepada mereka(anak-anak).

“Namun begitu besar keinginan anak-anak yang ingin membantu Anggota Satgas TMMD ke-107 patut diapresiasi kenekatanya untuk ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan didesanya,” imbuh Prada Santo. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *