Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Anak-Anak Kedungsari : Kepingin Rasanya Membantu Pak Tentara

Anak-Anak Kedungsari : Kepingin Rasanya Membantu Pak Tentara

LAMPUNG1.COM, Kudus – Itulah yang terjadi saat anak-anak di lokasi TMMD reguler ke -107 Kodim 0722/ Kudus, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,Senin (30/3/2020).

Rasa penasaran dan keingin tahuan pada anak memang sesuatu yang wajar,begitu pula yang terjadi saat anak-anak ada di lokasi TMMD ke-107 di Dukuh Talun yang masih duduk di bangku SD mereka nekat “Ingin membatu Satgas TMMD yang akan mengangkut material bangunan (Semen) ke lokasi pengecoran,diam-diam mereka (Randi dan Fajar) mencoba membantu menaikan semen ke atas mobil namun tak bisa, “ungkap Prada Santo (Anggota Satgas TMMD).

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Melakukan Pelemasan Usai Olahraga

Prada Santo yang ada di samping mobil hanya melirik dan tersenyum sambil berkata ” Adik.. masih kecil belum kuat mengakat beban yang berat, nanti kalau sudah besar baru kuat,”ucap Prada Santo kepada mereka(anak-anak).

“Namun begitu besar keinginan anak-anak yang ingin membantu Anggota Satgas TMMD ke-107 patut diapresiasi kenekatanya untuk ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan di desanya,”imbuh Prada Santo.

(Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *