Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Anggota Satgas TMMD Berpacu Dengan Waktu, Selesaikan Pembangunan di Desa Sasaran

Anggota Satgas TMMD Berpacu Dengan Waktu, Selesaikan Pembangunan di Desa Sasaran

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Tentara Manunggal Membangun Desa yang telah melaksanakan program kegiatan di desa Baguntan Raya, Desa Terusan Karya dan Desa Terusan Raya Kecamatan Bataguh Terus Berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan pemerataan pembangunan pada wilayah pelososk dan terpencil.

Waktu demi waktu hari demi hari terus dijalani oleh seluruh Satgas TMMD, tak kenal lelah bekerja keras bersama rakyat untuk mewujudkan impiam asyarakat pedesaan. Setiap detik dan jam serta waktu tentu harapan yang terpendam, semoga kegiatan menjadi manfaat bagi masyarakat serta dapat munuju masyarakat yang mandiri.

BACA JUGA:  Budi Utomo Menjadi Orang Pertama Yang Dilakukan Pendataan Kependudukan Oleh Tim BKKBN

Dikatakan Serma Muchlisin ketika pulang dari lokasi TMMD diwaktu sore hari. ”Yang ada dihati kami adalah harapan dan harapan, semoga dengan pelaksanaan TMMD di wilayah pedesaan ini akan membawa manfaat yang sangat besar serta membuat masyarakat desa lebih maju dan mandiri serta dapat berkarya dengan semangat untuk meningkatkan taraf hidup serta kesejahterany,” ungkapnya, Rabu (25/3/20). (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *