Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Antisipasi Wabah Covid-19 Masuk PALI, Pemkab PALI Awasi Warga Bepergian

Antisipasi Wabah Covid-19 Masuk PALI, Pemkab PALI Awasi Warga Bepergian

LAMPUNG1.COM,  PALI – Bupati Kabupaten Penukala Abab Lematang Ilir (PALI)  Ir. H. Heri Amalindo,  MM mengambil sikap dalam mencegah Virus Corona masuk ke Bumi Serepat Serasan.

Dengan itu Bupati PALI merapatkan barisan bersama TNI, Polri, Kejaksan Negeri,  Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Direktur Rumah Sakit umum menggelar rapat untuk mencari langkah agar masyarakat PALI terhindar dari COVID-19.

Rapat dilaksanakan dirungan Rapat Polres PALI. selasa(17/3).

BACA JUGA:  Arinal-Nunik: APBD Untuk Kesejahteraan Rakyat

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo,  MM mengatakan menyikapi COVID-19 kita menggelar rapat untuk kewaspadaan agar tidak masuk ke PALI.

“Dengan Adanya wabah COVID-19 kami himbau masyarakat PALI agar tetap tenang. Tetapi harus waspada dan tingkat keberhasilan pola hidup.” Ungkapnya Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo,  MM itu.

Lanjutnya. Kita juga membentuk Satgas untuk mengawasi warga PALI yang bepergian keluar kota.

BACA JUGA:  Komandan Korem 073/Makutarama Cek Betonisasi Jalan TMMD Reg 109 Kodim 0715/ Kendal

“Untuk antisipasi agar wabah COVID-19 tidak masuk Bumi Serepat Serasan kita membentuk Satgas yang tergabung dari TNI,  Polri,  BPBD, Pol PP,  Dishub, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah. Untuk mengawasi dan mengecek Warga yang bepergian dari luar Kota.” katanya

Dijelaskannya untuk saat ini warga PALI belum ada yang terpapar wabah COVID-19.

“Alhamdulillah warga PALI belum ada yang terpapar wabah COVID-19. Semoga Virus Corana tidak terpapar ke masyarakat Kabupaten PALI.” Pungkasnya

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Masyarakat Jatimulyo Evakuasi Truck Ambles

Sementara Itu Waka Polres PALI Kompol   Rizvy, SH mendukung program ini untuk pencegahan agar virus corona tidak masuk PALI.

“Kita telah membuat Posko di Polres PALI dengan Satgas-Satgas yang tergabung dari OPD PALI yang terkait untuk mengantisipasi Virus Corona ini. kita harap agar warga PALI tetap tenang dan selalu jaga kebersihan.” tuturnya  (jh)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *