Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Antusias Warga Kedungsari Membantu Satgas TMMD Kodim Kudus Patut Diacungi Jempol

Antusias Warga Kedungsari Membantu Satgas TMMD Kodim Kudus Patut Diacungi Jempol

LAMPUNG1.COM, Kudus – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Pemerintah Kabupaten Kudus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan baik dalam bidang ekonomi maupun transportasi, khususnya dalam pembangunan desa, Kamis (26/3/2020.

Keharmonisan antara Satgas TMMD dan warga sudah terlihat dalam membantu pengerjaan pengecoran jalan, Meskipun baru berlangsung hampir dua pekan, semangat gotong-royong bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Limpahkan Tiga Tersangka Dugaan Pungli Dana Desa ke Kejaksaan

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk terus melanjutkan semangat membangun desa.

Menurut Kapten Inf Sulikan selaku Danramil 08/Gebog menjelaskan pekerjaan fisik saat ini sudah berjalan sesuai target yang telah direncanakan, dan dipastikan sebelum puncak kegiatan TMMD pekerjaan fisik pengecoran jalan sepanjang 900 Meter dengan lebar 3 meter dan beberapa rehab rumah tidak layak huni (RTLH) akan terselesaikan semua,” ungkap Danramil 08/Gebog.

BACA JUGA:  Terus Galang Kebersamaan di Lokasi TMMD

Lebih lanjut, Danramil 08/Gebog selalu mendampingi dilokasi TMMD dan mengaku sangat bangga dengan hasil kerja satgas dan warga, karena sudah berjalan sesuai dengan harapan.

“Apalagi pengerjaannya tak mengenal lelah dan pantang menyerah, semua berkat kerja keras TNI dan antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi aktif, serta semua pihak pendukung dalam program TMMD ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *