Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Apel Pagi, Koordinator Tekankan Satgas TMMD Jaga Komsos Dengan Warga

Apel Pagi, Koordinator Tekankan Satgas TMMD Jaga Komsos Dengan Warga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Pelaksanaan TMMD Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog sudah memasuki hari ke 14 dari mulai jadwal pembukaan yang telah diprogramkan, Minggu (29/03/2020).

Prosentase perkembangan semua pekerjaan fisik sudah menunjukkan angka yang signifikan, sehingga harapannya akan rampung sebelum TMMD ditutup nanti, guna mengejar prestasi fisik TMMD di angka 100 persen, saat apel pagi wajib hukumnya bagi Satgas TMMD dan warga, Kordinator Satgas kapten Inf Sulikan dalam apel pagi memberi penekanan agar seluruh Satgas dan warga tetap menjaga semangat untuk merampungkan pekerjaan yang masih tersisa.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Hadiri Haul ke-104 H. Zainal Abidin Pagaralam di Taman Makam Keluarga Doeloe Boemi Kedaton

Selain itu, Kapten Inf Sulikan juga berpesan para anggota Satgas tersebut untuk lebih meningkatkan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga setempat. Khususnya diwaktu rehat serta malam hari.

Menurutnya, dengan terus melakukan komunikasi yang baik dengan warga, akan lebih memaksimalkan keterlibatan mereka guna menyempurnakan semua jerih payah pembangunan di desa mereka yang masih menyisakan waktu sebelum TMMD ditutup. Ini dilakukan untuk kesuksesan TMMD,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *