Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Ardi, Bocah Desa Samalore Yang Peduli Pembangunan

Ardi, Bocah Desa Samalore Yang Peduli Pembangunan

LAMPUNG1.COM, Banggai – Kalau bicara kehebatan TNI seperti tak ada habisnya, seperti ketika pelaksanaan Kegiatan TMMD Reguler 107 Kodim 1308/LB, dalam pelaksanaan pengerjaan infrastruktur. Tidak hanya orang dewasa yang ikut dalam pengerjaan infrastruktur tersebut namun anak-anak juga ikut ambil bagian tidak mau kalah dengan TNI dan warga lainnya.
Anak-anak di sini, di mana saja selalu dekat dengan TNI, sejak Pra TMMD , upacara pembukan hingga saat ini anak-anak selalu ingin dekat dengannya.  Seperti salah satu anak kecil Desa Samalore, Ardi namanya, ketika anggota TNI sedang mengayak pasir justru si Ardi ikut ambil bagian memegang sekop untuk mengisi pasir ditempat mengayak anggota Satgas.
Hal ini membuat siapa yang tahu akan terharu, karena begitu pedulinya anak sekecil itu untuk membangun desanya dengan cara dia dalam kemampuannya membantu TNI dan warga lainya. Benar- benar hal yang sangat menggembirakan dan perlu mendaptkan apresiasi.
“Ini yang membuat TNI bangga kepada Ardi yang peduli akan kegiatan TMMD, meskipun dalam membantu itu juga dibatasi 2 sekop oleh TNI, yang terpenting anak  sudah mau peduli dan mengerti gotong-royong untuk kepentingan masyarakat,” terang Pelda Hendro Kamis (19/3/20).
Dengan sikap Ardi ini, Satgas dan TNI serta Polisi yang ada di lokasi tersebut memberikan apresiasi sanjungan terhadap dirinya. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *