Home / Nasional / Babinsa Sejumlah Desa Juga Dilibatkan di TMMD Pantirejo

Babinsa Sejumlah Desa Juga Dilibatkan di TMMD Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Seluruh kekuatan yang ada di Kodim 0710/Pekalongan diterjunkan di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Hal itu dikarenakan sasaran fisik maupun non fisik TMMD tersebut cukup banyak.

Dikemukakan Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, yang juga Dan SSK di TMMD itu, mengatakan, seluruh kekuatan dari Koramil di jajaran Kodim Pekalongan memang diterjunkan untuk mensukseskan TMMD di Pantirejo,

”Demikian juga Sejumlah Babinsa meski wilayah desa binaan tidak di Desa Pantirejo, juga diterjunkan. Semua bahu membahu mensukseskan TMMD, karena waktunya terbatas sementara sasaran fisik yang harus diselesaikan cukup banyak,” tandas Kapten Inf. Parman, Kamis (26/03/2020).

Seperti di perehabpan RTLH milik Rohmad (56) di Dukuh Sutosari RT 3/4, Desa Pantirejo yang berukuran 5 x 7 Meter itu, Serka Sumarko yang Babinsa Koramil Kesesi juga ikut terlibat aktif. Mulai membuat adukan, memasang bata dinding dilakukannya.  (red)

About admin

Check Also

Begini Suasana Tempat Peristirahatan Satgas TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Inilah situasi tempat menginap dari prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *