Senin , Mei 24 2021
Home / Nasional / Baca Tahlil Jelang Pelaksanaan TMMD Banggai Berharap Ridho-Nya

Baca Tahlil Jelang Pelaksanaan TMMD Banggai Berharap Ridho-Nya

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Pembacaan Takbir, Tahmid dan Tahlil berkumandang di acara tasyakuran antara warga dan TNI, dipimpin langsung salah seorang ulama desa sSamalore. Pembacaan tahlil dibacakan secara khusuk. Warga dan TNI membaca dengan rendah hati memohon pada sang Cholik agar semua kegiatan mendapat ridho dari Allah SWT .

“Pembacaan tahlil  malam ini, memanjatkan doa kepada Allah SWT, yang dikususkan kepada para pendahulu kita, para nabi dan rasul, kepada para ulama, pendiri desa samalore serta seluruh leluhur yang lebih dulu menghadap Allah SWT.

BACA JUGA:  Diduga Proyek Pembangunan Jalan Milik Anggota DPRD Way Kanan

Selain itu juga meanjatkan doa agar para pemimpin serta seluruh TNI dari Kodim 1308/03 banggai serta masyarakat selalu mendapatkan kesehatan keselamatan dan rejeki yang halal melimpah maslakhah dunia dan akhirat,” Jelas Kades Samalore Bedduraja, Sabtu,(15/3/20).

Dengan pembacaan tahlil malam ini akan membawa kebaikan bagi seluruh warga masyarakat dan juga TNI yang melaksanakan program, sehingga akan menghasilkan karya terindah yang terkenang dihati rakyat dalam bentuk pembangunan.(red)

BACA JUGA:  Pamit Bawa Motor, Remaja Ini Di Kabarkan Hilang

About admin

Check Also

Petinju Lampung Berjuang Keras Masuk Tim Merah Putih

LAMPUNG1.COM—- Petinju Lampung, Rusdianto dinilai sangat cepat menyesuaikan diri dengan program latihan yang dterapkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *