Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Bagai Seorang Tukang Batu, Satgas TMMD Pasang Pondasi Rumah Warga

Bagai Seorang Tukang Batu, Satgas TMMD Pasang Pondasi Rumah Warga

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Satgas yang diterjunkan ke wilayah desa tertinggal ternyatan benar- benar mahir dalam setiap apa yang dikerjakannya. Begitulah yang kita lihat. Satgas TNI dari kodim 1308/ Lb yang begitu ahli dan cekatan saat memasang batu pondasi.

Para anggota TMMD ini kalau masalah mengerjakan bangunan tidak perlu diragukan lagi. Mereka sudah cukup lihai. Mulai dari membuat propfil, memasang batu pondasi hingga finishing cat mereka semuanya cukup menguasai.

BACA JUGA:  Pohon Tumbang, Arus Lalulintas Di Kota Metro Macet.

“Satgas ini ditugaskan sesuai dengan kemampuan masing – masing, sehingga dalam mengerjakan semuanya sudah lancar dan lihai karena apa yang dikerjakan menyangkut kehidupan masyarakat sehingga harus sesuai dengan gambar, bukan asal-asalan, “ Terang Danramil Kodim 1308/ 03, Kapten Inf Dwi Karyo Basuki, Selasa (24/3/20).

Sementara itu, Kades Argakencana merasa kaget saat melihat kemampuan personil TNI yang begitu lihai dan terampil layaknya seorang tukang profesioanal dalam mengerjakan bangunan rumah. Ia bahkan sangat yakin jika pengerjaan yang dilakukan oleh TNI bersama warga akan cepat selesai.(red)

About admin

Check Also

Ketua GANAS MUI Kota Lakukan Wiebinar Tentang Narkoba

LAMPUNG1.COM,Gerakan Nasional Anti Narkoba (GANAS ANNAR) MUI Kota Bandar Lampung adakan Webinar Nasional dengan mengangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *