Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Bahagianya Suramto Mempunyai Keluarga Baru Dari TNI

Bahagianya Suramto Mempunyai Keluarga Baru Dari TNI

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Momen yang cukup menarik “terpotret” saat para pasukan dari sejumlah kesatuan memasuki rumah-rumah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dimana mereka akan tinggal di rumah-rumah warga itu selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

“Rekaman” yang paling menarik ketika para warga yang ditunjuk desa rumahnya ditempati para pasukan selama pelaksanaan TMMD. Mereka, para warga itu menyambut cuka cita, dengan keluarga barunya yang dari anggota TNI, dan akan tinggal bersama selama pelaksanaan TMMD, yakni sekitar 30 hari.

BACA JUGA:  Berkat Semangat Gotong Royong, Proses Pembangunan Plat Duiker Bejalan Cepat

Adalah Suramto, warga Dukuh Sutosari RT 01/ RW 04, Desa Pantirejo, salah satu warga yang rumahnya ditempati pasukan anggota SatgasĀ  TMMD. Mereka serta merta menyambut kedatangan para anggota TNI yang akan tinggal di rumahnya, dengan diantar oleh salah seorang Staf Pemerintahan Desa Pantirejo, Kisworo.

Suramto menuturkan, dengan senang hati menyusul para TNI yang akan tinggal di rumahnya sudah datang. Dia menyatakan akan menganggap saudara sendiri para Tentara yang akan tinggal di rumahnya.

BACA JUGA:  Peringati Hari Juang Kartika Kodim 0427 Bhakti Sosial Bersama Semua Unsur Di Way Kanan

”Akan saya anggap sebagai keluarga sendiri. Justru saya mohon maaf barangkali dalam menyediakan tempat, atau mungkin nanti menyediakan hidangan makan kurang berkenan,” ungkap Suramto. (Red)

About admin

Check Also

Bupati Pesibar Lakukan Sidak di Hari Pertama Kerja Paskalibur Lebaran

LAMPUNG1.COM,Bupati pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran ASN di hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *