Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Baksos TMMD 107, Personil Polsek Toili Tingkatkan Silaturahim Dengan TNI

Baksos TMMD 107, Personil Polsek Toili Tingkatkan Silaturahim Dengan TNI

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Sejumlah personil Polsek Toili yang dilibatkan dalam kegiatan bakti sosial oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, mengaku senang. Melalui kegiatan tersebut telah membangun kearaban serta meningkatkan silaturahim.

Bhabinkamtibmas senang dapat bersama Satgas TMMD dari personil Kodim 1308 Luwuk Banggai yang membantu masyarakat ekonomi lemah melalui kegiatan rehab rumah warga.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung : "Alhamdulillah, 2 Pasien COVID-19 Sembuh"

Seperti sampaikan oleh Aipda Abdul Halim, dirinya senang bisa bersama prajurti TNI memberikan sumbangsih ke masyarakat. Disisi lain Satgas TMMD bersama Polisi juga memberikan teladan ke masyarakat tentang semangat gotong royong.

“ke ikut sertaan kami juga di kegiatan ini memberikan contoh untuk masyarakat bahwa TNI Polri selalu hadir untuk rakyat” kata Aipda Abd. Halim.

Dalam kesempatan yang sama, Aipda Zainudin Akbar menyebutkan, melalui kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI lebih mempererat silaturahim antara personil Polsek Toili dan Prajurit TNI. Salinng mengenal satu sama lainnya. “ dalam kegiatan baksos TMMD ini juga, kami dapat mendekatkan diri dengan masyarakat di dua desa,” ungkap Zainudin Akbar.

BACA JUGA:  Mari Kita Intip yang Dikerjakan 3 Sersan Ini

TMMD di kecamatan Toili dan Kecamatan Moilong telah memasuki hari kelima. puluhan rumah warga ekonomi lemah mendapat bantuan mulai dari pengecoran lantai rumah sampai dinding. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *