Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Bangun Jalan, TMMD Beri Manfaat Bagi Semua Kalangan di Desa Kedungsari

Bangun Jalan, TMMD Beri Manfaat Bagi Semua Kalangan di Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Baik bagi petani, pedagang dan anak sekolah, melalui program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim Kudus bersama instansi terkait untuk membangun desa tertinggal atau terisolasi, Rabu (18/3/2020).

Seperti Bapak Sakimin (61) salah satu warga Dusun Talun yang saat ini menjadi tempat sasaran fisik Program TMMD Kudus dan juga terlihat para warga saat memanen hasil kebun mereka yaitu Lengkuas sejenis rempah-rempah.

BACA JUGA:  Seorang Pria Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

“Nanti kendaraan untuk muat hasil kebun kami bisa merapat didekat area kebun setelah dibangun yang lebih baik oleh para Prajurit TNI,” ucap Sakimin warga Talun

Menurutnya, hasil TMMD Kodim Kudus nantinya akan sangat dirasakan manfaatnya oleh petani. Dulunya jalan tidak bisa dilalui kendaraan,nanti setelah jalannya sudah bagus, warga untuk panen tak bingung lagi dan tak perlu mengeluarkan ongkos langsir hasil panen.

BACA JUGA:  Camilan Hasil Kebun Selalu Temani TNI dan Warga Saat Kerja TMMD

“Alhamdulillah hasil panen saya sangat baik, semoga setelah pembangunan jalan sudah rampung kendaran untuk muat hasil panen kami juga bisa mendekat dikebun saya, semua ini berkat Bapak-Bapak tentara yang akan membeton jalan penghubung Dusun Talun dengan Dusun Mudalrejo, terima kasih pak Ndan,“ pungkas Sakimin. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *