Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Banyak Kendala, Satgas TMMD Diminta Tancap Gas

Banyak Kendala, Satgas TMMD Diminta Tancap Gas

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Menyusul banyak kendala yang muncul di pelaksanaan sasaran fisik TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD tersebut, Kapten Inf. Parman, pesan hal ini kepada para Satgas TMMD.

Seperti disampaikan saat mengambil apel rutin di pagi hari, Kapten Inf. Parman yang sehari-harinya menjabat Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan itu, minta agar para anggota Satgas TMMD yang ada di lapangan terus tancap gas.

BACA JUGA:  Berkah TMMD Untuk Toha, Penjual Jajanan Keliling

Dia menyampaikan hal itu, dikarenakan banyak kendala yang muncul saat mengerjakan sejumlah sasaran fisik, terutama di pembangunan talud, perehabpan RTLH. Termasuk di sasaran fisik utama TMMD, pembangunan atau pengaspalan jalan.

Pada bagian lain Kapten Parman juga akan koordinasi dengan Pemerintahan Desa pantirejo, agar jumlah warga yang ikut kerja bhakti di sejumlah sasaran fisik TMMD ditambah. ”Semua itu kami tempuh, agar semua sasaran fisik TMMD di Pantirejo yang sudah diprogramkan oleh komando bisa selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Kapten Parman. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *