Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Banyak TNI Ahli Tukang Percepat Pembangunan Talud TMMD

Banyak TNI Ahli Tukang Percepat Pembangunan Talud TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Saat mengerjakan pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ternyata banyak TNI yang ahli tukang. Sehingga diprediksi, pembangunan talud tersebut akan cepat selesai.

TNI yang ahli tukang itu adalah, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan yang memang mempunyai keahlian dalam menukang batu. Mereka, dengan dibantu warga, beramai-ramai mengeroyok pembangunan talud tersebut.

BACA JUGA:  Warga Kelurahan Garuntang Membantu TNI Bedah Rumah Ibu Narmi

”Saya bisa mempunyai ilmu tukang batu, karena sudah sering kali tugas di lokasi TMMD. Kali ini saat tugas di TMMD Pantirejo, tidak akan menghadapi kesulitan yangberarti manakala membanguns alah satu sasaran fisiknya, yakni pembangunan talud,” ungkap Prada Majid, salah satu anggota Satgas TMMD yang memang mempunyai keterampilan sebagai tukang batu.

Terpisah, Babinsa Desa Pantirejo, Sertu Rohani mengapresiasi dengan banyaknya anggota Satgas TMMD yang mempunyai keterampilan sebagai tukang batu.

BACA JUGA:  Pjs. Gubernur Didik Pimpin Upacara Pelepasan Syamsurya Ryacudu ke Tempat Peristirahatan Terakhir

”Mereka bahu membahu bersama warga di setiap harinya saat membangun talud. Melihat itu,saya optimis, sasaran fisik talud, akan cepat selesai. Karena keterlibatan warga juga maksimal,” terang Sertu Rohani. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *