Rabu , Juni 3 2020
Home / Nasional / Bata Harbel Mulai Dipasang TNI, Rumah Ditarget 4 Hari Selesai

Bata Harbel Mulai Dipasang TNI, Rumah Ditarget 4 Hari Selesai

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski pada awal perehabpannya agak tersendat, termasuk harus dibangunkan pondasi, kini TNI Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, mulai memasang bata harbel di rumah,  Wahadi, di Dukuh Pepedan RT 02/RW 1, Desa Pantirejo.

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, perhaban rumah Wahadi itu ditarget empat hari ke depan akan rampung. Karena masih banyak RTLH milik warga Pantirejo lainnya yang perlu disentuh dan direhab.

”Kalaupun empat hari kedepan belum selesai, paling tidak perehabpan rumah Wahadi sudah tinggal finishing. Perkiraan saya akan selesai, karena sejumlah anggota Satgas yang diterjunkan di rehab rumah Wahadi banyak yang bisa nukang,” ungkap Sertu Sutrisno, Sabtu (27/03/2020).

Harapannya, di lokasi TMMD, Desa Pantirejo untuk semenrtara tidak turun sehingga target empat hari selesai itu bisa tercapai. ”Kalau sampai turun hujan dan berlama-lama, dipastikan target 4 hari harus selesai, tidak akan tercapai. Dipastikan kalau hujan pekerjaan akan terhenti,” tandas Babinsa Sertu Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *