Selasa , Mei 18 2021
Home / Peristiwa / Batalyon Mar 9 Piabung Gelar Turnamen Ojek Race Beruang Hitam

Batalyon Mar 9 Piabung Gelar Turnamen Ojek Race Beruang Hitam

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sebagai bentuk pembinaan sekaligus menyalurkan bakat, para pencinta tantangan berkendara khususnya roda dua, Batalyon Mar 9 Piabung adakan Turnamen Ojek Race Beruang Hitam, Jum’at (6/3/2020).

Kolonel Marinir Nawawi SE. M.M. selaku Danbrigif 4/BS, saat membuka kegiatan, menjelaskan Ojek Race merupakan salah satu bentuk kepedulian serta pembinaan Korp Marinir Piabung, terhadap masyarakat sekitar, termasuk peserta yang berasal dari para pengojek tradisional di lingkungan Brigif 4/BS.

BACA JUGA:  Rumah Warga Pulau Pisang Diterjang Ombak

Letkol Marinir James Munthe M. Tr.(Hanla)., M.M, selaku Danyonif 9 mengatakan pihaknya berterimakasih kepada masyarakat sekitar Markas Yon 9 yang selama ini telah menjalin kerjasama dalam menjaga ketentraman dalam bermasyarakat.

James lebih lanjut menjelaskan, kegiatan Ojek Race ini adalah pertama kali diselenggarakan, sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial, selain pemberian santunan kepada anak yatim setiap Jum’at ditengah masyarakat sekitar.

Danyon juga menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta.

BACA JUGA:  Brigif- 3 Mar Olahraga Bersama Prajurit Yonif- 9 Mar

“sengaja kita batasi mengingat persiapan yang cukup singkat. Kedepan akan kita adakan kegiatan yang sama, dengan skala besar setingkat Brigade. Untuk para juara mendapat piala dan uang pembinaan”, ujarnya.

Junit petani asal Desa Seribu, mengaku baru kali pertama ikut roudrace dan merasa senang, meskipun rintangan yang ditempuh cukup berat dan menantang. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *