Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Beddu Raja Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Desa Samalore

Beddu Raja Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Desa Samalore

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Bersih, rapi dan indah, itulah pandangan yang dapat kita lihat di desa Samalore, belum juga pembukaan TMMD dimulai, namun suasana desa cukup bersih dan rapi. Begitu pula dengan tempat pembukaan upacara kegiatan TMMD 107 reguler Kodim 1308/LB Banggai.

Semua itu karena sejak Pra TMMD , TNI dan warga bergotong royong membersihkan lingkungan serta tempat pembukaan upacara.

Jadi pembersihan dilakukan sejak dari jalan masuk desa, lingkungan upacara dan balai desa. Bahkan seluruh rakyat menggelar kerja bakti bersih lingkungan, maka disemua sudut desa terlihat berseri indah dipandang bersih dilihat nyaman diduduki dan segar udaranya.

BACA JUGA:  Banyak Warga Manfaatkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Lokasi TMMD

“ Belum mulai tapi desa sudah seperti suasana yang baru dengan kebersihan serta keindahannya. Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh warga  desa , yang begitu antusias dan semangat menyambut kegiatan TMMD. Dengan bersih – bersih bersama seluruh warga ini merupakan bentuk dari ikut melestarikan budaya gotong royong,”Jelas Kades Samalore Bedduraja, Minggu (15/3/20)

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan, agar dalam pelaksanaan TMMD nanti, warga desa juga ikut berperan aktif dalam membantu pelaksanaan pengerjaan agar selesai tepat waktu, karena yang diberikan hanya 30 hari sejak pembukaan sampai penutupan TMMD.(red)

BACA JUGA:  60 Pengurus ICMI Dilantik

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *