Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Begini Kebersamaan Dilapangan Dalam Membangun Desa Kedungsari

Begini Kebersamaan Dilapangan Dalam Membangun Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Bahu membahu semangat bekerja itulah yang dirasakan Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus bersama masyarakat Desa Kedungsari, Sabtu (21/3/2020).

“Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0722/Kudus yang berada di Desa Kedungsari bertujuan membangun sarana infrastruktur berupa Jalan Usaha Tani (JUT) selain itu juga merenovasi rumah warga yang masuk kategori (RTLH) Rumah Tidak Layak Huni, TMMD di Desa Kedungsari Selama 30 hari, dengan waktu yang terbatas Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus beserta warga bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan. Semangat dan rasa gotongroyong masih ada di Desa Kedungsari.

BACA JUGA:  Pencurian Sapi Kembali Terjadi Di Sekampung Lampung Timur.

Dengan semangat dan kerjasama dilapangan Satgas TMMD tidak menemui kendala yang berarti, rasa persaudaraan, semangat kekeluargaan itu yang dirasakan menyatukan tekad Sama-sama ingin membangun Desa Kedungsari, rasa persaudaraan Satgas dan warga sudah terjalin dimana Satgas dalam melaksanakan TMMD bermalam dirumah-rumah warga yang sudah disiapkan oleh masyarakat setempat adalah Sersan Dua Budi.

“Kami Satgas TMMD sudah dianggap keluarga oleh warga Desa Kedungsari,” ucapnya. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *