Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Beginilah Kemahiran Bripda Wira di pembangunan Jalan TMMD

Beginilah Kemahiran Bripda Wira di pembangunan Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hingga hari ke -12 pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota Polres Pekalongan masih setia untuk terlibat di pembangunan jalan di Desa Pantirejo yang merupakan sasaran pokok TMMD tersebut.

Dari puluhan personil polisi dari Polres Pekalongan itu, adalah Bripda Wira, yang tampak mumpuni dan bahkan cukup mahir saat terlibat di pembangunan jalan TMMD yang sudah sampai di ruas jalan dari Desa Pantirejo menuju ke arah Desa Bulaksari.

BACA JUGA:  Warga Saling Bantu Plester Lantai Rumah Ali Anwar

Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengakui jika sosok Bripda Wira cukup menonjol kemampuannya di pembangunan jalan, dibandingkan anggota polisi yang lainnya.

”Tampaknya dia sudah mempunyai pengalaman di proyek pembangunan jalan. Terlihat, salah satunya Bripda Wira begitu mahir saat  menebar batu split di pengaspalan jalan TMMD itu,” papar Sertu Sutrisno, Jumat (27/03/2020).

Usut punya usut, ternyata Bripda wira sebelum menjadi anggota Polri, pernah ikut kerja di pemborong yang spesialis mengerjakan jalan dengan konstruksi lapen (aspal). ”Soal membangun jalan aspal, saya dulu pernah ikut kontraktor yang spesialis  membangun jalan. Ternyata ilmu saya berguna sat terlibat di kegiatan TMMD,” jelas Bripda Wira. (red)

BACA JUGA:  Petani Lega Dapat Bantuan Pipanisasi dari Program TMMD

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *