Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Begitu Getolnya TNI dari Sat Radar Tegal di Lokasi TMMD

Begitu Getolnya TNI dari Sat Radar Tegal di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Seperti dikatakan sejak awal menginjakan kaki di desa sasaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, aka all out di TMMD Pantirejo, benar-benar dibuktikan sejumlah personil dari Satuan Radar 214/Tegal (Satrad 214/Tegal)

Bahkan, selaku yang dituakan di Sat Radar 214, Peltu mustofa, juga begitu getolnya bekerja di pembangunan talud yang terletak di Dukuh  Pepedan, Desa Pantirejo (salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pekalongan).

BACA JUGA:  Mantan Ketua PWI Lampung Barat Minta Bupati Pesisir Barat Copot Plt. Kasat Pol PP

”Yang namanya tugas, seperti tugas di lokasi TMMD Reguler Kodim Pekalongan, ya harus all out. Tidak akan memilih mana pekerjaan yang ringan dan mana pekerjaan yang berat. Termasuk tidak harus memilih di pekerjaan yang bersih dan tidak kotor,” ujar Peltu Mustofa.

Satuan Radar 214/Tegal (atau Satrad 214/Tegal) adalah merupakan unsur pertahanan udara yang berada langsung dibawah komando Kosekhanudnas I. Di wilayah utara Provinsi Jawa Tengah, bertugas melaksanakan kegiatan operasi pertahanan udara khususnya pengamatan udara Nasional.

BACA JUGA:  Ketua DPRD : "Kita Harus Kerja Keras, Mempertahankan Lampung Timur Bebas Dari COVID-19"

Sementara itu, berkat kerja keras para Satgas TMMD dengan warga setempat, progres pembangunan talud di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, cukup menggembirakan. Babinsa Pantirejo, menyatakan, optimis tidak lama lagi talud sepanjang 240 Meter dengan tinggi 1 Meter itu akan bisa diselesaikan. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *