Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Benner TMMD Pantirejo Tetap Terpajang Untuk Kebanggaan Warga Sasaran TMMD 

Benner TMMD Pantirejo Tetap Terpajang Untuk Kebanggaan Warga Sasaran TMMD 

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan hanya dilakukan secara seremonial, hanya hantaran doa dari Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi SH M. Si, warga Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, masih mempunyai kebanggaan.

Kebanggan dimaksud adalah, terpampangnya sejumlah banner di sejumlah jalan utama di desa setempat. Dan rencananya banner-banner itu akan dibiarkan terpampang hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Siapkan Peralatan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kerjakan Rumah Tak Layak Huni

”Setidaknya kami masih punya kebanggaan, ratusan umbul-umbul terpasangan, bendera, termasuk banner yang bertuliskan tentang “selamat datang di lokasi TMMD”. Itu merupakan bukti bahwa di desa kami pernah menjadi sasaran TMMD, ada pembangunan yang dilakukan TNi dengan warga,” ungkap Darmono (47), salah satu warga Pantirejo, Kecamatan Kesesi.

Dikemukakan, soal upacara pembukaan TMMD yang digelar sangat sederhana, warga sangat memaklumi karena itu merupakan gawe pemerintah pusat terkait adanya virus Corona. Justru yang terpenting adalah bagaimana semua kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik, ”dengan cara itu manfaat TMMD bisa segera dinikmati oleh warga,” tambah Darmono.

BACA JUGA:  Jelang TMMD Dimulai, Dandim 0807/Tulungagung Cek Rumah Tinggal Satgas

Pemasangan banner Selamat Datang di lokasi TMMD Reguler ke 107 Tahun 2020 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *