Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dirasakan Berlaku di Kegiatan TMMD 107 Kodim Kudus

Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dirasakan Berlaku di Kegiatan TMMD 107 Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 baru berjalan 2 hari namun berbagai pekerjaan sudah mulai dikerjakan sebelum Program TMMD dibuka seperti betonisasi jalan. Seluruh lapisan masyarakat bersama anggota satgas terus menerus berupaya agar sasaran cepat selesai dengan cara melakukan pengecoran jalan lebih awal sehingga dihari pertama kegiatan TMMD sasaran sudah mulai terlihat beberapa hasil pengecoran jalan, Selasa (17/03/2020).

BACA JUGA:  Satres Narkoba Polres Tanggamus Amankan Satu Oknum PNS Pemkab Tanggamus

Nilai sasaran pokok dalam kegiatan TMMD adalah pemerataan pembangunan yang ada di tingkat pedesaan, yang dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat menjadi lebih baik, untuk itu harus saling berkesinambungan demi tercapainya suatu sasaran yang memadai.

Segala kendala yang ada dilapangan, dikoordinasikan bersama, agar tidak terasa berat, dan dipikul sama-sama, maka beban tersebut akan terasa ringan. Dengan demikian harapan untuk menjadikan jalan di Desa menjadi baik akan berhasil berkat saling bersinergi antara masyarakat dan seluruh anggota satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *