Rabu , Juni 3 2020
Home / Nasional / Berharap, TNI Bisa Upayakan Bantuan Mesin Jahit

Berharap, TNI Bisa Upayakan Bantuan Mesin Jahit

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sama seperti warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah lainnya, Yongki Priyanto (20), tukang jahit konveksi yang tinggal di Dukuh Pepedan RT 1/ RW 7 Desa Pantirejo, menyambut suka cita dengan adanya di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di desanya.

”Saya tentu sangat senang, karena di TMMD dari Kodim Pekalongan yang juga membangun jalan di desa kami, nanti aktivitas saya akan semakin lancar. Termasuk saat mengambil dan mengantarkan bahan jahitan tidak lagi takut terpercik air kubangan,” jelas Yongki kepada Tim Pendim Pekalongan, Sabtu (27/03/2020)

Dia menuturkan selama ini, karena jalanan di desanya berlubang di banyak tempat, dan saat musim hujan dipastikan akan digenangi air, pernah saat akan mengantar hasil jahitan, barang-barangnya terpercik air kubangan.

Yongki mengusulkan, hendaknya, bersamaan dengan pelaksanaan TMMD di desanya, TNI dari Kodim pekalongan, mau mengupayakan bantuan emsin jahit untuk meningkatkan usaha rumahannya. ”Yang namanya usul saran, kalau misal bisa diupayakan bantuan saya terima kasih, dan kalau tidak juga tidak masalah. Toh bapak-bapak TNI sudah membantu banyak hal untuk warga Desa Pantirejo,” tambah Yongki Priyanto. (red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *