Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Berkat Semangat Gotong Royong, Proses Pembangunan Plat Duiker Bejalan Cepat

Berkat Semangat Gotong Royong, Proses Pembangunan Plat Duiker Bejalan Cepat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf Fanny Pantouw memberikan apresiasi semangat masyarakat dan personil Satgas TMMD yang mengerjakan bangunan fisik pembuatan satu unit duiker di dusun III Desa Salamalore, Kecamatan Toili.

Apresiasi itu di ungkap Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw juga Komandan Satuan Tugas TMMD 107, saat meninjau bangunan plat Duiker Sabtu (21/03/2020) di Dusun III, Desa Samalore, Kecamatan Toili.

BACA JUGA:  Edy-Pai Tempuh Pendekatan Agama

“Begitu cepatnya proses pembangunan plat duiker ini, karena itu semua berkat kekompakan masyarakat TNI Polri dan Intansi Tekhnis dalam hal Pemda Banggai, yang bertuags disini kompak dan komitmen membangun yang terbaik sehingga hasilnya seperti ini bias lebih cepat dan baik” ungkap

Ia juga mengaku bangga dengan masyarakat desa Samalore dan Argakencana, meski dengan adanya isu virus perkembangan Virus Corona di Indonesia tidak mengurangi semantat gotong royong masyarakat untuk berbuat yang terbaik di desanya.

BACA JUGA:  Tak Pakai Masker, Satgas TMMD 110 Berikan Masker Untuk Warga

“Ternyata dengan adanya isu virus corona dan perkembangan virus corona di Negara kita, tidak mematahkan semangat masyarakat untuk dapat berbuat serta menyelesaikan program program ini, Namun demikian kami terus menekankan ke masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan dan mengurangi kontak fisik antar sesama ” tandasnya. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Arinal dampingi kunjungan Rombongan Tim pemantauan Lokasi Penyekatan Peniadaan Mudik di Pelabuhan Bakauheni

LAMPUNG1.COM,Bakauheni, — Gubernur Arinal Djunaidi mendampingi kunjungan rombongan Tim Pemantauan lokasi Penyekatan Peniadaan Mudik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *