Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Berkat TMMD, Jumari Dapat Rumah Layak Huni

Berkat TMMD, Jumari Dapat Rumah Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Banggai,-TMMD 107 Kodim1308/LB Banggai dalam pelaksanannya tidak hanya melihat dari sisi pekerjaan warga dan kemanunggalan TNI dan Rakyat, tapi merupakan perwujudan bagaimana masyarakat desa itu dapat berkembang dengan adanya pemerataan pembangunan sekaligus manjadi sejahtera. Dan yang menjadi sasaran dari TMMD salah satunya adalah renovasi rumah warga.

Danramil Kodim 1308/03 LB Kapten Inf Dwi Karyo Basuki, Sabtu (21/3/20) mengatakan,” Hari ini kami melihat suasana kekelurgaan dan kekompakan antara TNI dan warga dalam mengerjakan rumah jumari, dalam pemlesteran tersebut TNI dan masyarakat bersatu padu bahu membahu untuk menyelesaikan rumah Jumari Warga Desa Samlore Kecamatan Moilong. Dan saya yakin dengan batas waktu yang telah ditentukan maka pengerjan rumah warga akan dapat diselesaikan.”

BACA JUGA:  Apel Pagi, Evaluasi Dan Kesiapan Satgas Melaksanakan Program TMMD 110 Bojonegoro

Sementara itu, Jumari salah seorang warga yang rumahnya dilakukan plesterisasi mengatakan, Terima kasihnya kepada TNI yang telah membantu meronovasi rumahnya yang kurang layak huni, sehingga akhirnya dapat dihuni dengan nyaman dan tambah begitu bagus. Karena bedah rumah ini sangat berarti bagi mereka sekeluarga, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polisi dan warga yang telah membangunkan rumahnya sehingga dapat ditempati dengan layak.(red)

About admin

Check Also

Bandar Narkotika Asal Pendowo Asri Ditangkap Polres Tulang Bawang

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulangbawang berhasil menangkap seorang bandar narkotika, bandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *