Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Berkat TMMD, Rumah Muslimin di Renovasi

Berkat TMMD, Rumah Muslimin di Renovasi

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Setelah pada hari sebelumnya Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Arga Kencana, Kecamatan Moilong, melakukan pembedahan di beberapa rumah warga yang masuk 30 rumah tidak layak huni , hari ini Minggu (22/3) pekerjaan tersebut kembali dilanjutkan.

Anggota Satgas melanjutkan pekerjaanya di Dusun 1 Desa Arga Kencana dirumah milik Muslimin (39), yang dalam keseharianya bekerja sebagai petani sawit. anggota melakukan pembedahan rumah meliputi pengecoran lantai dan pergantian dinding. Rumah milik Muslimin sebelumnya dinyatakan tidak layak huni karena masih berlantai tanah dan menggunakan dinding papan yang sebagian telah mengalami kerusakan.

BACA JUGA:  Merakyat Demi Atasi Kesulitan Rakyat Dalam TMMD Reg-109

Dan SSK Kapten Inf Herman menyatakan jika perbaikan rumah rumah warga yang masuk dalam skala prioritas TMMD ke 107 akan terus digenjot pembangunanya mengingat jumlah rumah yang dikerjakan terbilang banyak, sedangkan waktu yang diberikan sangat terbatas yakni 30 hari masa pengerjaan.

“Kita terus mengintensifkan pekerjaan perbaikan rumah yang masuk sasaran TMMD, agar waktu penyelesaian yang telah ditentukan bisa tercapai,” pungkas Perwira tiga balak tersebut. (Red)

About admin

Check Also

Hari Pertama Operasi Ketupat Krakatau 2021,Puluhan kendaraan diputarbalik.

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung – Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2021 berjalan lancar. Polda Lampung memutarbalikkan puluhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *