Sabtu , Juni 6 2020
Home / Nasional / Bersatu Selesaikan Penurunan Kayu Bahan Pengerjaan TMMD 107 Kodim 1308/LB

Bersatu Selesaikan Penurunan Kayu Bahan Pengerjaan TMMD 107 Kodim 1308/LB

LAMPUNG1.COM, Banggai,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 merupakan salah satu bentuk rasa syukur TNI serta dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI- rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Oleh karena itu dalam pelaksanaannya selalu dikerjakan dengan semangat yang tinggi dan kesungguhan hati agar dalam pengerjaannya menuai hasil yang maksimal dan dapat dipertanggung jawabkan.

Tidak hanya pembangunan fisik, namun juga pembangunan non fisik ada dalam program pelaksanaan TMMD tersebut. Harus berjalan beriringan, karena wktu yang disediakan hanya 30 hari sejak dibukanya upacara pembukaan TMMD beberapa waktu lalu.

“Kita sebagai warga desa Argakencana tentu wajib untuk membantu bapak-bapak satgas TMMD ini dalam melakukan pengerjaan di Desa ini karena mereka bertujuan yang mulia untuk memeratakan pembangunan di berbagai sektor,” kata Kepala Desa Argakencana, Paidi, Kamis (25/3/20).

Lebih lanjut, ia berharap kepada warganaya agar ikut terus membantu dalam pelaksanaan TMMD 107 yang ada di desa Argakencana agar dapat diselesaikan tepat waktu.(red)

About admin

Check Also

Riana Sari Arinal Bagikan 1000 Butir Telur dan Bank Sampah ke Ponpes di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *