Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Besi Plat Deuker Diangkut Ke Lokasi TMMD

Besi Plat Deuker Diangkut Ke Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Hari ini benar -benar kesibukan seluruh komponen terlihat dimana-mana. Masyarakat bergerak dari rumah menuju tempat atau lokasi TMMD, untuk ikut berperan membangun desanya dalam gotong-royong dan kebersamaan. Semua material kini sudah mulai diangkut menuju lokasi TMMD untuk segera dapat dikerjakan secara bersama dengan arahan  dari TNI.

“ Saat ini besi untuk pembuatan Plat deuker juga sudah diangkut menuju lokasi, lalu lalang kendaraan material dan juga masyarakat begitu ramai dimana- mana. Mereka  semua bekerja dengan kesibukanya masing-masing untuk dan demi kesejahteraan masyarakat Desa Samalore,” Kata Bodduraja, Kades Samalore,  Kamis (19/3/20).

BACA JUGA:  Pramuka Di Lampung Timur Harus "Melek" Teknologi

Dikemukakan,  dalam kebersamaan ini semoga nantinya seluruh masyarakat akan mengenang sepanjang  masa, bahwa  di Desa Samalore pernah dilaksanakan kegiatan TMMD Reguler 107 Kodim 1308/LB Banggai tahun 2020. Pelaksanan Program TMMD itu pasti akan dikenang oleh seluruh masyarakat dari  anak–anak hingga yang tua. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *