Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Betonisasi Jalan TMMD 107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari Mulai Nampak Hasilnya

Betonisasi Jalan TMMD 107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari Mulai Nampak Hasilnya

LAMPUNG1.COM, Kudus – Jalan kini mulai dibersihkan dari sisa sisa bekas bahan yang digunakan untuk pengecoran jalan, biar mulai tampak hasilnya, hal itu terlihat dari bapak Muskan yang sedang membersihkan kayu, plastik maupun karung semen dari sisa pengecoran, sehingga kelihatan hasilnya dan terlihat rapi, sehingga pekerjaan TMMD Reg Ke 107 terlihat hasilnya, Minggu (22/03/2020).

Pak Muskan begitu bersemangat dengan anggota satgas TMMD lainnya untuk melihat kondisi hasil pengecoran jalan meskipun belum seluruhnya rampung dikerjakan.

BACA JUGA:  Peduli Pendidikan, Satgas TMMD Bojonegoro Ajak Anak-Anak Belajar

“jadi akan terlihat rapi walaupun belum selesai,namun kalau dilihat terasa nyaman,sedikit demi sedikit sudah bisa dilewati,” tutur pak Muskan.

Beliau menuturkan kalau hasil pengecoran sudah bagus dan kelihatanya tahan lama,” tutur pak Muskan bersama anggota satgas.

Karena prosedur dan kwalitas bahanya tidak kalah bedanya dengan pembuatan dari proyek swasta,sehingga kami yakin bangunan ini kuat dan tahan lama.

Yang terpenting apabila nanti sudah jadi semua dan sudah diresmikan kami berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Dukuh Talun Desa Kedungsari, bisa memelihara dengan baik, jangan sampai ada kendaraan truk yang mengangkut barang melebihi kekuatan sehingga jalan cepat rusak,karena jalan ini merupakan Jalan Usaha Tani (JUT) sehingga bermanfaat betul bagi para petani,” ungkap pak Muskan. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *