Kamis , Maret 26 2020
Home / Hukum Kriminal / Bobol Rumah Tetangga, Seorang Pria Dijebloskan Kepenjara

Bobol Rumah Tetangga, Seorang Pria Dijebloskan Kepenjara

LAMPUNG1.COM, Polisi membawa paksa seorang pria ke Mapolsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, karena diduga terlibat aksi pencurian dirumah tetangganya sendiri.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Gunung Pelindung IPTU Nelson Siahaan, pada Selasa (24/3), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah RH (24) warga Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung.

Tersangka diduga melakukan aksi pencurian dirumah tetangganya, yang diketahui bernama Santi Hariyanti (39), dengan cara mencongkel pintu dapur menggunakan linggis, kemudian masuk rumah, dan membongkar lemari, serta mengambil uang tunai sebesar 4 juta rupiah.

Dalam proses pengembangan, tersangka mengakui juga pernah melakukan aksi kejahatan di lokasi lain, diwilayah Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur.

Tersangka saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Gunung Pelindung, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pencurian yang dilakukannya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Serma Muchlisin dan Amin Kerjasama Lakukan Renovasi Masjid

LAMPUNG1.COM, Kapuas,- Pelaksanaan Renovasi Masjid yang sudah memasuki tahap pemasangan keramik tersebut, kini pengerjaanya terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *