Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / BPBJ Antisipasi Para Rekanan Ikuti Tender Online Konstruksi Bulan Maret 2020

BPBJ Antisipasi Para Rekanan Ikuti Tender Online Konstruksi Bulan Maret 2020

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Untuk mempermudah sekaligus memberikan pelayanan terbaik dalam konstribusi secara aktif mencapai target pembangunan Kabupaten Tulangbawang badan pengadaan barang dan jasa (BPBJ) mengantisipasi para rekanan/penyedia untuk mengikuti proses lelang/tender online konstruksi pada bulan maret tahun 2020.

Hal ini pun di katakan kepala badan pengadaan barang dan jasa (BPBJ) Kabupaten Tulangbawang Nanan Wisnaga mengatakan, Proses lelang untuk tahun 2020 Kabupaten Tulangbawang masih menggunakan sistem layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) yang ada di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  TEC Ajak Ormas GRANAT dan FKPPI Lamsel Bersama Pemprov Perangi Virus Corona

“Kalo dibilang sedang proses persiapan lelang/tender online sebenarnya tidak seperti itu karena saat ini kita sudah melaksanakan lelang online sejak awal tahun namun untuk ke konstruksi baru akan di mulai pada bulan maret ini seharusnya,”ujarnya

“Saat ini kita tengah menyiapkan mekanisme tata cara bagaimana pembuktian. Kalau pada saat tender nanti banyak para penyedia yang berasal dari luar Lampung kita sudah menyiapkan langkah-langkah antisipasi. Oleh karena itu saya berharap untuk para penyedia lokal maupun yang mengikuti proses lelang, ikuti proses sesuai peraturan dan mekanisme secara profesional,”tambah pria yang sering di sapa a’a Nanan.

BACA JUGA:  Mobil Patroli Kodim Kendal Yang Jadi Trending di Lokasi TMMD

Meski saat ini beberapa kegiatan/pelaksanaan di Tulangbawang banyak yang tertunda akibat wabah virus corona (Covid-19) yang sedang viral. Namun tidak berpengaruh dengan proses lelang online mengingat mekanisme ini tidak melakukan kontak secara langsung.(mad)

About admin

Check Also

2 Begal Bersenjata Berhasil Dibekuk TEKAB 308 Polsek Waway Karya

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Waway Karya, dibackup Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, berhasil membekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *