Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Bripda Anton : Saya Ikut Merasakan Kebahagiaan Warga Yang Rumahnya Direhab TNI”

Bripda Anton : Saya Ikut Merasakan Kebahagiaan Warga Yang Rumahnya Direhab TNI”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Adalah Bripda Anton, salah satu anggota Polsek Kesesi, Polres Pekalongan, yang ikut terjun di sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Bripda Anton yang kebetulan diplot ke perehaban sejumlah Rumah Tidak layak Huni (salah satu sasaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan-red) dengan beberapa personil Polsek Kesesi lainnya, mengatakan, banyak kisah haru yang didengar dari sejumlah warga yang rumahnya mendapat jatah rehab rumah di pelaksanaan TMMD tersebut.

BACA JUGA:  Perangkat Desa Cilibang Diajarkan Ilmu Kearsipan

”Mendengar penuturan dari sejumlah warga yang rumahnya direhab, saya benar-benar ikut merasakan kebahagiaan mereka,” ungkapnya kepada Tim Pendim Pekalongan.

Dikemukakan Bripda Anton, para warga yang menerima jatah rehab RTLH menyatakan, bahwa sebenarnya sudah lama ingin merehab rumahnya. Hanya saja karena keterbatasan ekonomi, sehingga keinginan itu hanya tinggal keinginan.

”Tidak hanya itu, rumah-rumah yang direhab TNI Satgas TMMD bersama-sama warga kondisinya memang cukup memprihatinkan. Tidak berpondasi, kayu rumah banyak yang lapuk, beberapa diantaranya masih berlantai dari tanah,” ungkap Bripda Anton. (Red)

BACA JUGA:  Penyemprotan Demi Pencegahan Dalam TMMD Reguler 109

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *