Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Bu Tarisem : “Waah.. Dibangun Pak Tentara, Jalan di Pantirejo Sudah Mulus”

Bu Tarisem : “Waah.. Dibangun Pak Tentara, Jalan di Pantirejo Sudah Mulus”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Warga luar Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, Bu Tarisem (58), asal Desa Mrican, Kecamatan Sragi, justru sudah menikmati mulusnya jalan di Desa Pantirejo, setelah dibangun oleh satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

”Wah… dibangun Pak Tentara jalan di Pantirejo sudah mulus. Kini kalau saya jualan sayur belanjaan sudah lancar. Terima kasih Pak Tentara, saya sudah ikut menikmati hasil karya TMMD,” ujar Bu Tarisem yang penjual sayur kelilingan itu, Jumat (27/03/2020).

BACA JUGA:  Alat Berat Masih Operasional di Penghujung Pengecoran Jalan TMMD

Dia menuturkan, berjualan sayur kelilingan sudah dilakukannya sejak 12 tahun terakhir, dan pelangganya banyak yang warga Desa Pantirejo. Untuk itu setiap harinya, Bu Tarisem dipastikan akan berkeliling di Desa Pantirejo untuk menjajakan sayurannya.

”Sudah setahun ini, kondisi jalan di Pantirejo rusak parah. Banyak lubang yang cukup dalam sehingga saat saja keliling jualan dengan naik sepeda harus hati-hati. Kini, saya tidak lagi susah saat kelilingan di Pantirejo, menyusul dengan adanya TMMD dari Kodim Pekalongan jalannya sudah dibangun Pak Tentara,” tutur Bu Tarisem. (red)

BACA JUGA:  Bangkitnya Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) di Kabupaten Pringsewu

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *