Minggu , Mei 9 2021
Home / Kesehatan / Cegah Corona, Lurah Surabaya Beri Pengarahan Pada Warga

Cegah Corona, Lurah Surabaya Beri Pengarahan Pada Warga

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Lurah Surabaya Kecamatan Kedaton Bandar Lampung imbau warganya untuk tidak panik dan tetap melaksanakan pola hidup sehat.

Hal itu disampaikan Lurah Surabaya Muslimin di Balai Pertemuan Kelurahan Surabaya, Selasa (17/3/2020), menyusul merebaknya virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Muslimin memberi pengarahan kepada warga yang hadir, khususnya yang berusia 60 tahun keatas yang rentan terkena penyakit dimusim hujan seperti saat ini. Terlebih, saat ini Indonesia dan dunia sedang dihebohkan dengan virus corona yang penyebarannya sangat mudah.

BACA JUGA:  Asyiknya Lari-Lari Dijalan Bakti Juang TMMD Reg 109 Karanganyar

“Oleh karena itu, bapak-bapak dan ibu-ibu diharapkan untuk tidak khawatir. Yakinlah kita dan jangan ragu tetap berdoa agar kita semua masih dalam lindungan Allah Swt, dan juga kita semua harus menjaga pola makan yang bergizi serta teratur, istirahat yang cukup, dan tetap berusaha setiap pagi hari berolahraga atau minimal menggerakkan badan paling sedikit 30 menit dan terkena sinar matahari”, ujar Muslimin. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *