Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Cegah Corona, TNI Polri Ajak Warga Peduli Kebersihan

Cegah Corona, TNI Polri Ajak Warga Peduli Kebersihan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Disela-sela kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -107 oleh TNI Kodim 1308, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Minggu siang (22/03/2020). Personil Satgas TMMD dan Bhabinkamtibmas Polsek Toili melakukan sambang masyarakat guna mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman, Komsos tersebut untuk mengajak masyarakat sadar akan kebersihan agar terhidar dari penyakit. Komsos itu pula bagian dari respon TNI Polri dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona.

BACA JUGA:  SI MOKOS Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Untuk Semua Kalangan

“Komsos ini bagian dari respon kami untuk menindaklanjuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah virus corona” ujar Kapten Inf Herman disela sela rehab rumah warga tidak layak huni Dusun III, Desa Agra Kencana.

Senada yang diungkap oleh Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda M. Halim, menyampaikan, melalaui kegiatan gtong royong pihaknya bersama TNI menginstruksikan ke masyarakat untuk menjaga kebersihan. “komitmen TNI Polri untuk selalu melindungi masyarakat, melalui kegiatan baksos ini kami juga menyampaikan agar masyarakat untuk selalu waspada dan mengikuti instruksi pemerintah petunjuk pencegahan virus Corona,” ujarnya. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *