Senin , Mei 10 2021
Home / Peristiwa / Cegah Penyebaran Virus Corona Pemuda Pancasila Pac. Baradatu Semprot Tempat Ibadah Dengan Disinfektan

Cegah Penyebaran Virus Corona Pemuda Pancasila Pac. Baradatu Semprot Tempat Ibadah Dengan Disinfektan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Pemuda Panca sila (PP) Pac. Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Melakukan Penyemprotan Tempat Ibadah menggunakan Disinfektan Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona,  Senin (23/3/2020).

Berbagai upaya dalam membasmi dan mencegah penyebaran Virus Corona Salah satu nya dengan  Penyemprotan menggunakan Disinfektan ditempat tempat umum, Disinfektan sendiri  adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik Atau obat untuk membasmi kuman atau penyakit.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ke 110, Praka Sugro Siap Membantu Masyarakat

Menurut Ketua PP Pac. kecamatan Baradatu Ahmad Erfani mengatakan “Ya ini Upaya kita dari Pemuda Pancasila dalam mencegah Penyebaran Virus Corona, Mungkin dalam Hal-hal seperti ini lah yang dapat kita lakukan, Hari ini kita hanya memfokuskan pada titik-titik tempat Ibadah di pinggir jalan lintas ,  Karena tempat seperti ini lah yang sering disinggahi tamu dari luar daerah maupun dari pulau Jawa, disini sifat nya kita meng antisipasi terhadap Virus Corona”

BACA JUGA:  Kopda Wawan Tata Toples Berisi Camilan di Meja

Erfan juga berpesan kepada Masyarakat Agar mengikuti segala bentuk Himbauan dan Peraturan Pemerintah, Tanpa Kesadaran dari diri kita sendiri Siapa lagi yang dapat memutus mata rantai Virus Corona ini Ujar Ketua Pac. Baradatu.(Aszhari)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *