Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Cegah Penyebaran Virus Corona, Satgas TMMD Semprot Desinfektan Fasilitas Umum

Cegah Penyebaran Virus Corona, Satgas TMMD Semprot Desinfektan Fasilitas Umum

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Disela sela kegiatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, oleh Kodim 1308 Luwuk Banggai. Kamis pagi (26/03/2020), Personil Satgas TMMD melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum seperti, Kantor Desa, Sekolah, Rumah Ibadah serta rumah warga yang ditinggali oleh personil Satgas di dua desa sasaran TMMD.

Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw, melalui Pasiter Kodim 1308 Kapten Inf Ardiansyah menyampaikan, kegiatan penyemprotan desinfektan sebagai respon personil TNI Satgas TMMD guna melakukan tindak pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19. “ penyemproten desinfektan untuk hari pertama menyasar sejumlah fasilitas umum serta rumah tinggal anggota Satgas dan Kotis “ Kata Kapten Inf Ardiansyah

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro, Tuntaskan Pengecatan Rumah Program Aladin

Penyemprotan direncanakan selama tiga beruntun menyasar dua desa. Yakni, Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong. Untuk selanjutnya menunggu petunjuk dari Komandan Satgas yang juga menjabat sebagai Dandim 1308/LB.

Kepala Desa Samalore, Bodduraja, sangat berterimakasih kepada personil Satgas TMMD yang telah melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum untuk pencegahan Virus Corona. penyemprotan yang dilakukan TNI telah mengurangi kekhwatiran warga. “Alhamdulillah Satgas TMMD telah mengurangi ke khwatiran warga soal isu penyebaran Virus Corona” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Pengembangan Bibit Sapi Belgian Blue, Bupati Musa Ahmad Sambut Baik Kunjungan Dewan Pakar Dirjen Peternakan

LAMPUG1.COM , Lampung Tengah – Selain meningkatkan di bidang pembangunan infrastruktur, saya juga akan meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *