Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Ciptakan Kebersamaan dan Gotong Royong Demi Impian Warga Desa Argakencana

Ciptakan Kebersamaan dan Gotong Royong Demi Impian Warga Desa Argakencana

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB memang bukan isapan jempol untuk mewujudkan pemerataan pembangunan. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya pengerjaan sasaran fisik pemlasteran rumah Muslimin, warga Desa Argakencana, Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai.

Dengan gotong royong dan bekerja sama agar pengerjaannya cepat selesai merupakan sebuah tradisi dari bangsa Indonesia yang merujuk pada budaya ketimuran.

Satu tujuan, yakni demi mewujudkan impian warga merupakan salah satu bentuk keseriusan program TMMD yang ada di wilayah Kodim 1308/LB.

BACA JUGA:  Wakil Rakyat : "RPJMD Tahun 2020, Harus Menyentuh Kebutuhan Rakyat Kota Metro"

Dansatgas TMMD 107, Kodim 1308/LB, Fanny Pantow, Senin (23/3/20) mengatakan, “Pihaknya selaku pelaksana tugas TMMD 107 akan selalu berbuat yang terbaik demi mewujudkan pemerataan pembangunan. Kami juga bersama anggota akan tetap memegang teguh janji kita kepada rakyat, dimana ada rakyat di situ ada TNI dan begitu sebaliknya.”

Dansatgas bahkan berharap, dengan pelaksanaan TMMD di Desa Argakencana ini dapat membantu warga, sehingga apa yang menjadi cita-cita serta impian mereka dapat terwujud.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *