Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Ciptakan Kebersamaan, Kades Samalore Asyik Ngobrol Bareng Anggota Kodim 1308/LB

Ciptakan Kebersamaan, Kades Samalore Asyik Ngobrol Bareng Anggota Kodim 1308/LB

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Kebersamaan dan keguyup rukunan antara TNI bersama warga patut diacungi jempol. Pasalnya mereka selalu berinteraksi dengan baik. Terlebih lagi, sebagai TNI tentunya harus dapat sebagai pelindung bagi masyarakat sesuai dengan tugas TNI dalam ikut serta memelihara keamanan.

Dalam pelaksanaan pra TMMD ini, merupakan salah satu bentuk peran serta antara TNI dengan warga yang selalu berinteraksi satu sama lain serta menjaga kebersamaan. Nampak dalam gambar, Kepala Desa Samalore bersama dengan TNI sedang asyik mengobrol membicarakan pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada besok hari Senin (16/3/20) nanti.

BACA JUGA:  Warga Berinisiatif Mencari Sumber Air Untuk Dukung Proyek TMMD

“Kita sering sekali mengadakan evaluasi secara bersama-sama antara TNI dengan warga untuk membahas pembangunan di desa ini. Bukan hanya dengan TNI saja, namun kami juga undang pihak kepolisian agar terjalin sinergitas,” kata Kepala Desa Samalore.

Kades berharap dengan diadakannya evaluasi secara bersama-sama ini akan memberikan dampak yang positif bagi kemajuan desa Samalore. Terlebih lagi dengan diadakannya TMMD 107 di desanya ini dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu sehingga dapat segera dipergunakan oleh warga desa.(red)

BACA JUGA:  Kasdim Banyumas Apresiasi Capaian 50 Persen Jalan Beton TMMD Reguler

About admin

Check Also

Antisipasi Banjir, Warga Kota Besi Gotongroyong Normalisasi Saluran Air

LAMPUNG1.COM, Lambar – Masyarakat pekon kota besi kecamatan batu brak, Hususnya di pemangku Dua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *