Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Cuaca Cerah, TNI Kebut Pembangunan Talud TMMD

Cuaca Cerah, TNI Kebut Pembangunan Talud TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Begitu cuaca cerah, sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan langsung kebut pembangunan talud di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Hal itu untuk mengejar target penyelesaian pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran TMMD tersebut.
Sekedar diketahui, di sasaran pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan, di Desa Pantirejo, selain membanngun jalan aspal, juga membangun dua buah talud di desa setempat. Masing-masing sebuah talud yang ada di Dukuh Pepedan dengan panjang 450 Meter dengan tinggi 1 Meter. Satu lagi talud di Dukuh Jlubang  dengan panjang 350 Meter dengan tinggi 1 Meter.
Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, untuk mengerjakan pembangunan dua talud di Desa Pantirejo, terkendala hujan yang sering turun di lokasi TMMD. Akibatnya, pembangunan talud tersebut agak tersendat.
”Untuk itu, di saat cuaca cerah, untuk mengejar target, seluruh anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga Desa Pantirejo langsung kebut penyelesaian talud tersebut. Targetnya talud harus rampung sebelum upacara penutupan TMMD,” beber Serda Sutrisno. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *