Jumat , Juni 5 2020
Home / Nasional / Cukup Istimewa TNI Saat Rehab Rumah Wahadi

Cukup Istimewa TNI Saat Rehab Rumah Wahadi

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Kali ini, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, berlaku istimewa saat merehab rumah salah seorang warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Pasalnya, rumah yang direhab itu kondisinya sangat memprihatinkan.

Perlakuan istimewa itu, bentuknya, ketika merehab rumah Wahadi di Dukuh Pepedan RT 01/ RW 07, Desa Pantirejo, diketahui kondisi kayunya sudah banyak yang lapuk, akhirnya seluruh kayu diganti. Hal itu supaya, setelah direhab nanti tidak sekedar bagus, melainkan juga tidak membahayakan manaka ditempati yang punya rumah.

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, kondisi rumah Wahadi, salah satu dari 10 rumah warga Desa Pantirejo yang direhab melalui gelaran TMMD Kodim Pekalongan, kondisinya memang memprihatinkan.

”Terutama kayu-kayunya sudah banyak yang lapuk, sehingga diputuskan diganti total. Harapannya, nanti setelah selesai dibangun rumah Wahadi akan menjadi kokoh. Selain lebih layak untuk dihuni bersama keluarganya,” papara Sertu Sutrisno, Senin (30/03/2020).

Atas perlakuan istimewa para anggota TNI dan warga saat merehab rumahnya itu, Wahadi mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan yang telah merehab rumahnya.

”Saya bisanya hanya mengucapkan terima kasih kepada Pak Tentara yang telah merehab rumah saya. Mudah-mudahan nantinya Pak Tentara yang merhab rumah saya mendapat imbalan yang setimpal dari Gusti Allah,” tutur Wahadi. (red)

About admin

Check Also

DPRD Kota Batam Dukung Pemkot Batam Kembali Longgarkan Aktivitas Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Batam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam mendukung langkah Pemerintah Kota (Pemkot) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *