Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Dan SSK Cek Suhu Badan Anggota Satgas

Dan SSK Cek Suhu Badan Anggota Satgas

LAMPUNG1.COM, Banggai – Sebelum melakukan lanjutan pekerjaan dalam Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana Kecamatan Moilong , anggota Satgas TMMD rutin melakukan apel pagi dihalaman kantor Desa Arga Kencana Kamis (26/3) pagi. Dalam apel pagi tersebut Dan SSK, Kapten Inf Herman melakukan pengecekan suhu badan kepada seluruh anggota Satgas.

Kapten Inf Herman menyatakan jika giat tersebut bertujuan mengecek suhu badan anggota ditengah merebaknya penyebaran virus corona di Indonesia. Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan sehingga Dan SSK selaku penanggung jawab dilapangan harus mengetahui keadaan dan kesehatan anggotanya sebelum menuju sasaran yang akan dikerjakan.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Buronan Pembunuhan Di Bangka

“giat pengecekan suhu badan anggota Satgas sebelum melakukan pekerjaan, bertujuan untuk memastikan kesehatan anggota, mengingat saat ini kita rakyat Indonesia sedang diperhadapkan dengan perang melawan penyebaran virus corona yang sudah sangat meresahkan , sehingga saya sebagai Dan SSK harus memastikan kesehatan anggota selama pelaksanaan TMMD,’’ ujar Kapten Herman.

Ternyata dari pengecekan tersebut tidak ada anggota yang suhu badannya panas. Dengan demikian kesehatan mereka masih bisa dikatakan bagus.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *