Selasa , Mei 4 2021
Home / Nasional / Dan SSK Ikut Istirahat dan Bercanda dengan Satgas

Dan SSK Ikut Istirahat dan Bercanda dengan Satgas

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pengerasan jalan dan pembuatan Plat Duiker di Dusun II DEsa Samalore, Kecamatan Toili Kabupaten Banggai dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB ini sudah menampakkan hasilnya walau masih mencapai 45 persen.

Hal ini dikarenakan keikut sertaan warga Desa Samalore dan anggota Polisi dalam membantu satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB. Bahkan walaupun masih 8 hari bekerja dalam program TMMD ini, mereka tidak merasa mengeluh sedikitpun demi impian warga.

BACA JUGA:  Jelang Penutupan Satgas TMMD 110 Tetap Bantu Bersihkan Lokasi Ponpers

Dan SSK, Kapten Inf. Hermanpun juga nampak kelihatan turun serta dalam pelaksanaan pembangunan, berbaur bersama anggota, polisi dan masyarakat. Dengan turunnya Dan SSK ini, keadaan di lokasi pengerjaan nampak begitu akrab.

“Memang saya sengaja turun langsung ikut serta dalam pengerjaan jalan ini, karena sebagai pimpinan dibawah penunjukan Dansatgas, saya juga harus memberikan contoh yang baik kepada mereka,” kata Kapten Infanteri Herman, Senin (23/3/20).

BACA JUGA:  Polisi Siap Amankan Jalur Damri, Trayek Way Kambas – Rajabasa.

Ia juga berharap situasi keakraban yang muncul pada saat ini akan selalu ada di desa Samalore ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan warga desa baik dengan polisi maupun TNI.(red)

About admin

Check Also

Ketua Tim PKK Pesibar Meminta Sukseskan 10 Program Pokok PKK

LAMPUNG1.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memimpin rapat koordinasi bulanan TP-PKK Pesisir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *