Jumat , Mei 28 2021
Home / Nasional / Dan SSK Pantau langsung Kelanjutan Pembangunan Rumah Mba Surip

Dan SSK Pantau langsung Kelanjutan Pembangunan Rumah Mba Surip

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pekerjaan rumah milik Mba Surip yang terletak di Desa Arga Kencana, Kecamatan Moilong yang sedang dikerjakan oleh satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun anggaran 2020, Pekerjaanya kembali dilanjutkan Sabtu (28/3).

Dan SSK Kapten Inf Herman mengungkapkan, jika ia selaku Dan SSK dalam TMMD saat ini, harus turun langsung memantau progres pembangunan yang sedang dikerjakan anggota Satgas dilapangan agar tahapan demi tahapan sebelum selesainya TMMD dapat terpantau.

BACA JUGA:  Guru Pesawaran Wakili Lampung Masuk Babak Final Inobel 2017

” Sebagai Dan SSK pada kegiatan ini saya diharuskan untuk melihat dan memantau progres pembangunan yang sedang dilakukan anggota Satgas dilapangan,” kata Dan SSK yang juga saat ini menjabat sebagai Dandramil Kintom.

Kembali dikatakan Dan SSK, jika selain pengecekan tahapan pembangunan dilapangan, pemantauanya, juga merupakan bentuk motivasi kepada anggota yang sedang bekerja serta memastikan bahwa selama anggota satgas melakukan pembangunan tidak ada gangguan tehnis maupun hambatan dilapangan.

BACA JUGA:  Tim Kesehatan TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Warga Kedungsalam

“Pengecekan saya ke lokasi pembangunan rumah Mba Surip untuk memastikan jika selama anggota melakukan pekerjaan pembangunan dilapangan tidak ada hambatan maupun kendala yang dapat menganggu satgas melakukan pekerjaanya,” tutup Kapten Herman. (Red)

About admin

Check Also

4.228 Pelajar Bakal Masuk SMA Negeri di Lampura //// Surat Keterangan Domisi Tidak Belaku Lagi

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI – Sebanyak 4.228 siswa akan diterima pada penerimaan peserta didik baru(PPDB) Sekolah Menengah Atas(SMA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *