Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Dandim Fanny Pantouw Puji Antusias Masyarakat, Dua Desa Pelihara Kebersihan

Dandim Fanny Pantouw Puji Antusias Masyarakat, Dua Desa Pelihara Kebersihan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Antusias masyarakat Desa Samalore dan Argakencana bersama personil Satgas TMMD, serta Polsek Toili dalam memelihara dan menciptakan kondisi lingkungan yang bersih mendapat direnpon baik oleh Dandim 1308 Luwuk Letkol Inf Fanny Pantouw.

Pujian dari orang nomor satu di Komando Distrik Militer 1308 itu, karena masyarakat merespon apa yang menjadi himbauan dan instruksi dari pemerintah sekaitan dengan isu Virus Corona dan perkembangan Virus Corona di Indonesia.

BACA JUGA:  STAIN Jurai Siwo Metro, Lepas 396 Orang Mahasiswanya.

Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw, mengatakan, kebersihan itu sangat penting. Sebab salah satu tindakan pencegahan Virus Corona adalah menjaga kebersihan lingkungan and tempat hunian masyarakat untuk menciptakan kondisi lingkungan yang higienis.

“tadi saya melihat antusias masyarakat bersama satgas TMMD melaksanakan pembersihan di wilayah wilayah tertentu dan menciptakan kondisi hunian yang higienis yang dapat memberikan kesehatan, dan salah satu cara mencegah dan penyebaran Virus Corona” pungkasnya.(red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *