Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Danramil Ingatkan Cuaca Yang Tidak Bersahabat di Lokasi TMMD

Danramil Ingatkan Cuaca Yang Tidak Bersahabat di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Saat mengambil apel pasukan pagi, sebelum memulai sejumlah pekerjaan TMMD, Danramil 05/Kesesi/Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf.Parman, mengingatkan kepada sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, menyusul banyaknya pekerjaan TMMD yang tersisa, sementara  cuaca yang sedang tidak bersahabat.

”Saat mengambil apel pagi, di pelaksanaan TMMD  yang sudah memasuki hari ke -10, saya mengingatkan agar para anggota Satgas TMMD mewaspadai cuaca yang tidak bersahabat. Yakni sering turun hujan di lokasi TMMD,” ungkap Danramil Kapten Inf. Parman yang Komandan SSK TMMD Kodim Pekalongan, Rabu (25/03/2020).

BACA JUGA:  Mantan Kepala Diskominfo Pringsewu dan Mantan Account Manager PT Telkom Terancam 20 Tahun Penjara

Maksud mewaspadai cuaca itu, lanjutnya, untuk antisipasi kemungkinan sering turunnya hujan di lokasi TMMD, disaat cuaca cerah, para Satgas dan warga harus kerja keras untuk mengejar target pekerjaan yang sudah ditentukan.

Dikemukakan, sejumlah pekerjaan fisik TMMD di Desa Pantirejo yang cukup riskan tersendat lantaran hujan, adalah pembangunan jalan, pembangunan talud di dua titik, termasuk perehabpan sejumlah RTLH milik warga.

”Semua sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan di awal tahun 2020 ini riskan jika hujan terus menerus mengguyur lokasi TMMD. Untuk itu jika cuaca cerah, para anggota Satgas TMMD dan warga “menggenjot” semua pekerjaan  fisik yang ada,” papar Kapten Inf. Parman. (red)

BACA JUGA:  Nurdin Basirun Berharap Lanud Hang Nadim Batam Dapat Tingkatkan Keamanan Warga Kepri

About admin

Check Also

Bandar Narkotika Asal Pendowo Asri Ditangkap Polres Tulang Bawang

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulangbawang berhasil menangkap seorang bandar narkotika, bandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *